Selasa, 14 November 2017

Nogizaka Under Construction Eps 26 Sub Indo

Download Now!



Yah ini lanjutan dari episode sebelumnya yaitu segmen tentang pemilihan usulan untuk kampanye single ke 13. Kali ini ialah finalnya, tinggal tersisa 2 presentasi lagi yang dibawakan oleh Wakasama dan Ikotan.

Juga akan diumumkan langsung pada episode ini usulan member mana yang akan dipilih, sebagai bocoran akan ada 3 usulan yang akan dipilih karena sayang jika hanya memilih satu haha.

Ane sempet-sempetin nih nyelesain episode ini karena mulai besok udah gak bakalan bisa ngerjain sub an selama seminggu ini, lagi sibuk euy haha.

Langsung aja gan disedot dan jangan lupa buat ninggalin jejak ea :v

Note :
Jangan merubah sub yang sudah tersedia seperti menghilangkan credit atau merubah susunan subtitle, cuma dibolehkan untuk mengatur timing saja sesuai raw kalian kalau sudah punya.
Untuk hardsub nanti menyusul.





Credit : Poji-Peace

Softsub Indo : Koko de 

Hardsub : Koko de

RAW : Koko de 



 

Sabtu, 11 November 2017

Nogizaka Under Construction Eps 25 Sub Indo

Download Now!



Kembali ke jalur nogizaka koujichuu...!!!
Yah ini cuma buat selingan aja mumpung ada waktu kemarin dan hari ini :D
Kali ini yaitu segmen tentang pemilihan usulan untuk kampanye single ke 13.

Para member akan mempresentasikan usulan mereka satu per satu dan salah satu usulan mereka akan terpilih nantinya. Akan banyak usulan yang nyeleneh sampai yang mencengangkan di sini haha.
Untuk member yang maju duluan pada episode ini yaitu Manattan, Nanamin, Maiyan, MaiMai, Kazumin, dan Hoshino.

Oh iya sekedar info mungkin rilisan lanjutan nogibingo!9 nanti akan telat sekitaran seminggu, soalnya ane seminggu ini dari hari senen nanti akan ada banyak kesibukan jadi mohon maaf ya :')

Langsung aja gan disedot dan jangan lupa buat ninggalin jejak ea :v

Note :
Jangan merubah sub yang sudah tersedia seperti menghilangkan credit atau merubah susunan subtitle, cuma dibolehkan untuk mengatur timing saja sesuai raw kalian kalau sudah punya.
Untuk hardsub nanti menyusul.





 Credit : Poji-Peace

Softsub Indo : Koko de 

Hardsub : Koko de

RAW : Koko de 


 

Selasa, 07 November 2017

NOGIBINGO!9 Eps 3 Sub Indo

Download Now!



Gomen minna-san kalo udah nunggu lama, kemarin ada urusan soalnya haha.
Ya segmen kali ini ialah puisi tentang uneg-uneg para member yang disuruh oleh staff untuk dibuatnya akan diubah menjadi sebuah lagu oleh para seniman improvisasi sebuah lagu.

Oh iya sekalian ane ingin bertanya sama kalian nih yang udah mau mampir di sini, menurut kalian perlukah ane ngelanjutin nih project lagi?
Soalnya ane udah liat ada fansub yang ngegarap nogibingo!9 ini juga, dan update nya juga lebih cepat dari ane ini. Untuk kualitas sub nya juga lumayan enak dinikmatin.
Jadi kalo sekiranya ane gak perlu ngelanjutin nih project ya ane akan ngerjain sub an yang lain kayak nogizaka koujichuu atau nogi doko, karena ane gk mau ngerjain kerjaan yg udah ada org yg ngerjain dengan hasil yang cukup bagus, sayang waktu aja sih menurut ane.
Jadi ini tergantung kalian yang biasa mampir di sini mau dilanjutin atau tidaknya nih project :D

Langsung aja gan disedot dan jangan lupa buat ninggalin jejak ea :v

Note :
Jangan merubah sub yang sudah tersedia seperti menghilangkan credit atau merubah susunan subtitle, cuma dibolehkan untuk mengatur timing saja sesuai raw kalian kalau sudah punya.
Untuk hardsub nanti menyusul.





Credit : Beamsubs

Softsub Indo : Koko de 

Hardsub : Koko de

RAW : Aidoruku 


 

Selasa, 31 Oktober 2017

NOGIBINGO!9 Eps 2 Sub Indo

Download Now!



Untuk sekmen kali ini ialah para member akan mencoba gaya rambut dan make up sesuai style yang mereka inginkan. Member yang berpartisipasi ialah Wakasama, Ikotan, Kazumin, Kapten Sakurai, dan Manattan.

Akan banyak  keseruan yang tersajikan pada episode kali ini mulai dari penampilan Kapten Sakurai yang sangat mirip dengan Ariana Grande sampai kegokilan Manattan yang bikin si Ijiri ketawa mulu haha.

Langsung aja gan disedot dan jangan lupa buat ninggalin jejak ea :v

Note :
Jangan merubah sub yang sudah tersedia seperti menghilangkan credit atau merubah susunan subtitle, cuma dibolehkan untuk mengatur timing saja sesuai raw kalian kalau sudah punya.
Untuk hardsub nanti menyusul.





Credit : Beamsubs

Softsub Indo : Koko de 

Hardsub : Koko de

RAW : Aidoruku 


 

Jumat, 27 Oktober 2017

NOGIBINGO!9 Eps 1 Sub Indo

Download Now!




NOGIBINGO!9 Yeeeeeeeeaaaaaaaayyyyyyy.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya ane bisa ngelanjutin ngesub lagi hah yokatta :D
Seperti di season nogibingo sebelumnya ane akan mengerjakan sub indo nogibingo season kali ini sampai selesai, jadi do'a kan saja ya semuanya supaya ane bisa lancar mengerjakan project ini :D

Untuk tema season kali ini yaitu menguak hal-hal dari member nogizaka yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, ya cukup menarik lah temanya ya haha.
Sedangkan untuk episide pertama ini yaitu para member akan di ajak ke sebuah show bar sebagai pengalaman pertama mereka ke sebuah show bar.

Langsung aja disedot agan semuanya dan jangan lupa buat ninggalin jejak ea :v


Note :
Jangan merubah sub yang sudah tersedia seperti menghilangkan credit atau merubah susunan subtitle, cuma dibolehkan untuk mengatur timing saja sesuai raw kalian kalau sudah punya.
Untuk hardsub nanti menyusul.






Credit : Beamsubs

Softsub Indo : Koko de 

Hardsub : Koko de

RAW : Aidoruku 


Senin, 28 Agustus 2017

Nogizaka Under Construction Eps 85 Sub Indo

Download Now!



Omatase minna-san.....!!!!!
Dikarenakan mimin sedang banyak kesibukan baru jadi sekarang deh h3h3h3...
Masih di jalur Nogizaka Koujichuu, segmen kali ini ialah menguak karakter-karakter tiap member yang selama ini masih belum terkuak alias tersembunyi.

Dari karakter my bebs ikuchan yang ternyata....
Sampai karakter iori yang ternyata juga...
Semuanya akan dikupas tuntas sampai ke akar-akarnya nanti haha.

Langsung aja gan silahkan disedot dan jangan lupa buat ninggalin jejak juga oke (y)





Credit : Beamsubs

Softsub Indo 

RAW 

Senin, 07 Agustus 2017

NogiEigo 1-Hour SP Sub Indo (New Year 2017)

Download Now!



Kali ini ialah NogiEigo SP 1 jam, ntapz sangad mhanx.....!!!!!
Akhirnya kelar juga nih kerjaan setelah disibukkan oleh beberapa urusan di real life.
Sekalian mau ngasih tau juga mungkin ane akan jarang-jarang ngepost sub an baru karena di real life mulai banyak urusan-urusan yang tidak boleh ditinggalkan, jadi ane mohon maaf kepada kalian semua yang sering berkunjung ke blog translator yang masih noob ini.

Kembali ke topik awal, jadi ngelantur gini deh hehe, segmen kali ini ialah para member akan menghadapi beberapa jenis permainan yang bertujuan untuk saling mengakrabkan diri dengan pasangan orang asing mereka full satu jam, ntapz kan?

Untuk guest member nya sendiri kali ini ialah Hori dan Shinuchi.
Shinuchi akan menunjukkan kebolehannya dalam bahasa inggris, ya memang lumayan sih kemampuan bahasa inggris nya dia itu.

Banyak keseruan dan kekoplakan yang terjadi nanti, terutama si Wada, Hori, dan Kiichan haha.
Langsung aja gan disedot dan jangan lupa buat ninggalin jejak oke (y)





Credit : Aidoru-Online

Softsub Indo

RAW