Senin, 24 Juli 2017

Nogizaka Under Construction Eps 56 Sub Indo




Yo kali ini datang dari Nogizaka Koujichu.....!!!!!
Melanjutkan dari ep55 sebelumnya yaitu kompetisi perekrutan anggota baru masing-masing klub dari para member yang berpastisipasi.

Banyak keseruan yang terjadi di sini, dari bermain board game rekomendasi yang dibawa oleh Kazumin, sampai keseruan presentasi Hori yang membuat Himura menjadi samsak tinju haha.
Di sini seperti biasa hori membuat hasil karya gambarnya yang mengejutkan XD

Oh iya ane juga mau ngasih tau kalau ane mungkin agak lambat dalam membuat sub an baru karena keterbatasan fasilitas yang digunakan alias laptop yang selalu ane pake buat ngesub itu sekarang sering dibawa sama adek ke sekolah :'v

Langsung aja gan silahkan disedot, dan jangan lupa ninggalin jejak oke.





Credit : Qelopin




Artikel Terkait